Rabu, 04 November 2015

Review Lipstick Stila Patina

Warna paling dicari sejagat😍 Stila 'Patina'. Mudik taun lalu nyari warna ini buat dijualin di Indo di semua counter sold out. Bayangkan setahun baru bisa dapet lipstick ini, di Indo di semua olshop habis atau harganya di-up bangeet..Pas dicobaaaaa emang super banget warnanya bagus banget apalagi yang suka lipstik berwarna 'pink nude'. Cocok untuk segala warna kulit gak kemerahan, gak kecoklatan atau bikin pale, "just right". Pantes aja banyak yang favorit sama lipstick ini😍😍Pakai lipstick ini harus pakai lipbalm dulu sebelumnya karna bakal bikin kering di bibir, atau scrubbing bibir dulu biar hasilnya lebih bagus. 





Foto ini diambil dengan pencahayaan indoor, tone kulit: medium to tan.

Untuk harga di Melbourne lagi-lagi harus mengocek kantong dua kali dari harga seharusnya bahkan harganya bisa lebih mahal dari Indo. Tapi karna di Indonesia saking hitsnya, bisa dijual diatas 430 ribuan. Luarrr biasaa...overall warna ini yang paling cocok sama aku dri semua varian warna longlasting lipstick Stila. Maybe this one would be your favorite😘.

3 komentar:

  1. Aku suka aku suka aku sukaaaaaa.... Sempet cari review produk ini juga sih di situs merkterbaik.com, ternyata emang bagus ya setelah lihat review dari kakak. Makasihh <3

    BalasHapus
  2. Reviewnya sungguh sederhana, tapi setelah melihat gambar saya jadi yakin dengan kualitasnya. coba deh cek Lipstik Wardah , dijamin, stila patina hampir sama.. bahkan ada yang bagus untuk bibir hitam juga ya.

    BalasHapus